Harry Maguire Akui Tertarik Visi Solskjaer

By ommed


nusakini.com - Pencarian panjang Manchester United untuk menambal lemahnya lini bertahan akhirnya usai sudah. Eks Leicester City dan pemain timnas Inggris, Harry Maguire resmi merapat ke Old Trafford dengan mahar sekita 80 juta Pounds.

Kontrak Maguire di MU akan berdurasi enam tahun dengan opsi perpanjangan kontrak di tahun berikutnya. Nilai transfer Maguire juga menjadi yang termahal terutama di jajaran pemain belakang melewati rekor 75 juta milik Virgil Van Dijk saat ke Liverpool.

“Saya senang telah menandatangani kontrak untuk klub hebat ini. Saya benar-benar menikmati waktu saya di Leicester dan ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di klub, dan para penggemar, atas dukungan fantastis mereka selama dua musim terakhir. Namun, ketika Manchester United datang mengetuk pintu Anda, itu adalah peluang yang luar biasa,” ujar Maguire dilansir laman resmi MU.

“Dari percakapan saya dengan manajer, saya senang dengan visi dan rencana yang dia miliki untuk tim. Jelas untuk melihat bahwa Ole membangun tim untuk memenangkan trofi. Saya sekarang berharap untuk bertemu rekan setim baru saya dan memulai musim ini.”

Nantinya, Maguire akan bahu-membahu dengan pemain lain seperti Victor Lindelof, Chris Smalling, Phil Jones hingga Eric Bailly (yang saat ini cedera) untuk membangun tembok pertahanan Manchester United.